-

Inilah Fakta Laki-Laki Pengawal Khusus Raja Salman Yang Serba Bisa



Ada yang menarik dalam kunjungan Raja Arab Saudi ke Indonesia kali ini. Yaitu, disertakannya Brigadir Jenderal Abdul Aziz Al-Faghm dalam kunjungan itu.

Brigadir Jenderal Abdul Aziz Al-Faghm adalah sosok pengawal pribadi Raja Arab Saudi, bahkan sebelum Raja Salman menjabat ia juga setia mengawal Raja Abdullah.

Sejumlah prestasi dan pendidikan kemiliteran diraih Al-Faghm hingga dapat menjadi seorang pengawal handal.

Sebelumnya ia juga menjabat sebagai perwira penghubung untuk protokoler Raja Abdullah dan kewaspadaan. Darah pengabdian untuk raja juga mengalir di tubuh Al-Faghm, ayahnya bekerja untuk Raja Abdul Aziz selama 30 tahun.

Kepiawaiannya dalam dunia militer juga ditunjukkan setelah berlatih di pasukan elit Amerika Serikat, yakni US Army Master Parachutist jump wings dan US Navy Master Parachutist jump wings.

Dalam hal bertempur di darat, Abdul Aziz Al-Faghm bahkan bisa menerbangkan pesawat maupun helikopter dalam kondisi darurat.

Soal bom, tidak tanggung-tanggung, Ia bahkan dikenal punya kemampuan menjinakkan bahan peledak yang ia dapat melalui pelatihan selama lebih dari 10 tahun.

Namun siapa sangka jika Abdul Aziz Al-Faghm berusia 50 tahun. Sebagian menyebut kemampuan fisik yang ia miliki setara dengan pemuda berusia 20 tahun. 
Jangan Lupa DISHARE... GRATIS :

Related Article

Komentar Facebook:

BERSIHKAN USUS ANDA SEKARANG

BERSIHKAN USUS ANDA SEKARANG
Sehat dengan Fiforlif

Like Us On Facebook

Fokus Hari Ini

Berita Terbaru