-

Ini Jadwal Dr. Zakir Naik Selama di Indonesia


Zakir Naik dipastikan akan melakukan safari dakwah di Indonesia pada akhir bulan ini. Ulama kondang asal India itu akan berceramah di beberapa kampus di Indonesia.

Humas panitia penyelenggara, Budhi Setiawan, kepada kumparan, Jumat (3/3), mengatakan Zakir Naik akan memulai safari dakwah pada tanggal 31 Maret sampai 9 April 2017 mendatang di beberapa kota.

Dua tempat safari dakwah Zakir Naik yang telah dikonfirmasi adalah Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan Universitas Darussalam Gontor, Jawa Timur.

"Dua tempat itu sudah konfirmasi. Tanggalnya masih tentatif, tapi dipastikan antara 31 Maret hingga 9 April," kata Budhi.

Di daerah Jabotabek, safari dakwah Zakir Naik rencananya akan digelar di kota Bekasi. Namun tempat dan tanggal pastinya masih belum ditentukan, kata Budhi.

"Walau tidak butuh izin kepolisian karena diadakan di lingkungan kampus, tapi kami tetap akan berkoordinasi dengan aparat," ujar Budhi lagi.

Belum ditentukan apakah safari dakwah Zakir Naik juga akan diadakan di Jakarta.
Budhi mengatakan safari dakwah ini terbuka untuk warga semua agama dan kalangan. Mereka yang hadir juga tidak dikenakan biaya alias gratis.

"Kami memperkirakan minimal 10 ribu orang yang hadir," tutur Budhi.

Zakir Naik adalah seorang dokter asal India yang malang melintang di ranah dakwah Islam. Dia telah ribuan kali menjadi pembicara dalam berbagai acara di seluruh dunia.

Ulama berusia 51 tahun ini biasa menyampaikan ceramah dalam bahasa Inggris. Bagi yang tidak paham bahasa Inggris, Zakir Naik dalam safari dakwah nanti akan ditemani seorang penerjemah.
"Pakai penerjemah insyaallah," kata panitia lainnya kepada kumparan, Steven Indra Wibowo.

Zakir Naik pekan ini tiba di Indonesia untuk melakukan koordinasi dengan panitia penyelenggara. Budhi mengatakan saat ini Zakir Naik tengah bertemu dengan tokoh-tokoh Islam tanah air.

Di antara yang dikunjung Zakir Naik adalah Ustaz Arifin Ilham dan Ustaz Yusuf Mansur.
Jangan Lupa DISHARE... GRATIS :

Related Article

Komentar Facebook:

BERSIHKAN USUS ANDA SEKARANG

BERSIHKAN USUS ANDA SEKARANG
Sehat dengan Fiforlif

Like Us On Facebook

Fokus Hari Ini

Berita Terbaru