-

Terpampang Jelas Lambang Salib Ini Di Acara Jelang Sahur TVRI Ini, Astaghfirullah


Ketika tayangan Ramadhanpun membuat sakit hati Ummat Islam dengan disisipi oleh lambang-lambang yang jelas bukan punyanya islam namun punya tetangga sebelah.
Memang bulan puasa bulan melatih kita ummat Islam yang beriman untuk bersabar, tetapi tidak berarti kita harus tidak peduli dengan pelecehan yang disengaja ataupun tidak yang terjadi di depan kita bahkan ditayangkan secara Nasional lagi.

Mungkin tayangan ini bernuansa Islami, namun tercoreng dikarenakan penampakan yang jelas sebuah lambang yang sangat berseberangan dengan ajaran Islam.

Berita ini sudah sangat menyebar,  yang tentunya sangat menyakitkan kaum muslim yang sudah melihatnya. Karena apapun itu, Lambang Salib merupakan lambang kemenangan bagi ummat Nasrhani. Bahkan mereka memiliki Lagu tentang ini yang berjudul "Salibnya".

Salib juga sering dikaitkan dengan Knight Templar yang turut menjajah Masjidil Aqsa pada saat perang Salib.

Imam Ibnu Taimiyah pernah ditanya tentang seorang penjahit yang menjahitkan buat orang-orang Nasrani sutera yang diatasnya terdapat salib dari emas maka apakah ia berdosa dalam menjahitnya? Apakah penghasilannya halal? Dia menjawab,"Apabila dia membantu orang itu untuk maksiat terhadap Allah maka ia berdosa." Kemudian dia melanjutkan,"tidak diperbolehkan membuat salib baik dengan mendapat bayaran atau tidak mendapatkan bayaran, tidak diperbolehkan menjual salib sebagaimana tidak diperbolehkan menjual berhala dan membuatnya."

Wallahu 'Alam Bisshawwab....
Jangan Lupa DISHARE... GRATIS :

Related Article

Komentar Facebook:

BERSIHKAN USUS ANDA SEKARANG

BERSIHKAN USUS ANDA SEKARANG
Sehat dengan Fiforlif

Like Us On Facebook

Fokus Hari Ini

Berita Terbaru