-

Menangis Ketika Membaca Artikel Tentang Kewajiban Berjilbab, Artis Ini Memutuskan Untuk Berhijab


Dhini menceritakan proses hingga dia mengambil keputusan untuk menutup makhkotanya. Bintang sinetron Anugerah itu membaca sebuah artikel dari temannya tentang menutup aurat. Jiwa Dhini tersentuh. Bulu kuduknya merinding, hingga air mata bercucuran dengan derasnya. Dia kemudian berdoa agar hatinya dimantapkan untuk terus berkomitmen dengan keputusan berhijab.

“Kalau enggak yakin ya enggak berhijab. Pokoknya doain istikomah,” kata Dhini saat ditemui bersama suaminya, Dimas Seto usai menghadiri resepsi pernikahan Nina Zatulini di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (24/1/2016).

Tak lama kemudian, Sabtu (23/1), Dhini pun menceritakan bagaimana dia akhirnya mantap untuk berhijab. Awalnya pada pekan lalu, dia membaca sebuah artikel tentang kewajiban menutup rambut bagi setiap perempuan muslim.

"Habis baca itu, nggak sadar aku nangis. Aku pikir, kalo memang ini jalannya mudah-mudahan bisa diberi kemudahan kemantapan," katanya.

Setelah itu, dia mengutarakan niatnya untuk berhijab kepada orangtua dan suaminya. Bahkan, Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik, istri almarhum Ustadz Jeffri Al Bukhori juga menjadi tempat curhatan perempuan yang kini berusia 32 tahun itu.

"Aku juga WA (WhatsApp) ke Mbak Pipik, sepanjang WA aku nangis, ini untuk meyakinkan dari hati aku aja. Mereka kan lebih paham," ucapnya.

“Bismillah.. mohon do’anya ya, semoga aku bisa istiqomah,” pungkas istri artis Dimas Seto yang juga lulusan komunikasi Universitas Paramadina itu, sembari mengunggah fotonya menggunakan hijab. (jl)
Jangan Lupa DISHARE... GRATIS :

Related Article

Komentar Facebook:

BERSIHKAN USUS ANDA SEKARANG

BERSIHKAN USUS ANDA SEKARANG
Sehat dengan Fiforlif

Like Us On Facebook

Fokus Hari Ini

Berita Terbaru