-

WAHAI SAUDI, ...... KALIAN SUNGGUH KETERLALUAN !!!


Ketika itu saya mendapat kesempatan untuk bertugas di Saudi.
Suatu hari saya harus menjenguk jemaah saya yang terbaring di ICU RS MINA AL MADY, sebelumnya saya memohon doa agar jemaah ini segera diangkat penyakitnya oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala.
.
Karena keramahan pegawai Rumah sakit ini membuat saya dengan mudah menemukan dimana jemaah dirawat. Begitu tiba di ruang ICU ternyata jemaah saya telah dirawat seorang anestesiologi yang berketurunan indonesia, Beliau berasal dari suku BUGIS. Di akhir pembicaraan, saya menyampaikan kepada beliau betapa beruntungnya menjadi dokter di negeri arab ini.
.
Jemaah yang dirawat diruang ICU ini dibiayai oleh kerajaan Arab Saudi alias FREE (GRATIS)... gak ada pake kartu sakti looohh... bisa terbayang kan, dengan berbagai musibah terakhir yang terjadi di Mekah, dan semua jemaah seluruh dunia yang dirawat di Rumah-rumah Sakit yang ada di seluruh Arab Saudi semuanya GRATIS.. !
.
Jama'ah haji dari seluruh penjuru dunia jumlahnya ada ribuan bahkan juta'an. Bayangin saja .. dengan jumlah segitu, Alhamdulillah ..penguasa Al-Saud masih mampu menanggung berbagai biaya dan pelayanan untuk orang-orang yang jatuh sakit. MaaSyaa-Allah.
.
Hanya itu kah inti status kali ini.. tentu tidak, setelah menjenguk jemaah, saya mampir ke kantin, dan apa yang bikin saya terkejut...??
Kantin sekelas restoran yang menyajikan makanan untuk seluruh pengunjung dan petugas rumah sakit, dan sekali lagi itu FREEEEEE... .... Gratiss... tiss .... tiisss !

pelayanan disajikan secara higienis dan dengan menu yang lezat pastinya... anda tertarik?? .. Maka Berhentilah menghujat Arab Saudi dan sebaliknya berdoa-lah agar segera dipanggil Allah ke tanah suci ini...
Arab Saudi , kalian sungguh TERLALUUU...
Kalian Sungguh-Sungguh TERLALU BAIK ..... Barakallahufiikum !
___________________
.
Di Kisahkan dari Status : Akhi Fakhruddin Alfan.
.
Jangan Lupa DISHARE... GRATIS :

Related Article

Komentar Facebook:

BERSIHKAN USUS ANDA SEKARANG

BERSIHKAN USUS ANDA SEKARANG
Sehat dengan Fiforlif

Like Us On Facebook

Fokus Hari Ini

Berita Terbaru