-

Tanpa Rasa Malu Pemuda Ini Menggendong Ibunya Ke Rumah Sakit


Semua orang tahu bahwa pengorbanan dan kasih sayang ibu tidak akan pernah terbayar dengan apapun. Namun, sepertinya pria asal Tiongkok ini ingin membalas semua jasa-jasa yang pernah diberikan sang ibu kepadanya sewaktu kecil.

Seperti yang dilansir Shanghaiist, kamera CCTV sebuah rumah sakit pun menjadi saksi betapa pria ini begitu mencintai dan menyayangi ibunya. Tanpa rasa malu, ia mengendong ibunya yang sudah renta. Kejadian itupun terekam dalam CCTV, pria bernama Ding Zhu Ji ini tengah membawa sang Ibu ke rumah sakit untuk memeriksakan kesehatan.

Pria berusia 62 tahun ini menggendong ibunya yang berusia 82 tahun dengan mengenakan kain gendongan layaknya bayi.

Saat ditanya, Mantan petugas Biro Investigasi dari Departemen Kehakiman ini mengatakan kalau ibunya mengalami patah tulang dan membuat ibunya harus melakukan serangkaian pengobatan rutin. Sontak apa yang telah dilakukan Ding membuat namanya langsung mencuat di media massa.

Memang diantara saudaranya yang lain, Ding terbilang paling dekat dengan sang Ibu. Pasalnya, ketika tengah mengandung dirinya, sang Ibu mengalami kejadian yang menyedihkan yakni di buang di tengah laut oleh tentara Taiwan karena tidak memiliki kartu identitas. Beruntung, ada salah seorang tentara Taiwan yang menolong Ibunya.

Sebuah kisah yang sangat menginspirasi dan juga menyentuh bukan? Jaman sekarang, sangat langka anak yang akan melakukan hal seperti Ding
Jangan Lupa DISHARE... GRATIS :

Related Article

Komentar Facebook:

BERSIHKAN USUS ANDA SEKARANG

BERSIHKAN USUS ANDA SEKARANG
Sehat dengan Fiforlif

Like Us On Facebook

Fokus Hari Ini

Berita Terbaru