-

Dzikir Pelembut Hati


Zikir Pelembut Hati, Zikir ini bagus untuk diamalkan oleh isteri yang ingin hati suaminya menjadi lembut dalam setiap hal. Berikut bacaan tersebut:

1. Ya Jabbar

2. Ya Aziz

3. Ya Mutakabbir

Dzikir tidak hanya ada dan dibaca ketika kita sedang shalat dan setelahnya, namun ada juga dzikir yang diperuntukkan hal-hal kebaikan lainnya dalam kehidupan ini. Salah satunya untuk memohon kelembutan dan kasih sayang sang suami. Bacalah dzikir diatas dengan niat yang baik seraya memohon kepada Allah SWT, kemudian jika sudah membacanya beberapa kali, lalu hembuskan ke atas suami sekiranya suami tidak heran dan tidak sadar. Atau sang isteri membacanya pada waktu suami tidur nyenyak, kemudian hembuskanlah di tapak tangan dan letakkan di hati(dada) suami. Mudah-mudahan Allah SWT melembutkan hatinya.doa

Bila hati sudah lembut, maka semuanya akan terasa mudah untuk di bicarakan, menemukan kebahagiaan dan sebagainya di dalam rumah tangga. selain itu ada doa yang baik juga untuk di amalkan: “Ya Allah, lembutkanlah hatinya(suami) sebagaimana Engkau lembutkan besi”

Semua doa yang kita panjatkan, termasuk amalan/ dzikir yang kita lakukan pasti akan di dengar dan akan di ijabah, tentu dengan segala kerendahan hati kita memohon dan juga kebersihan hati kita.
Jangan Lupa DISHARE... GRATIS :

Related Article

Komentar Facebook:

BERSIHKAN USUS ANDA SEKARANG

BERSIHKAN USUS ANDA SEKARANG
Sehat dengan Fiforlif

Like Us On Facebook

Fokus Hari Ini

Berita Terbaru