-

Tidak Perlu Menunggu Menjilbabi Hati Sebelum Berjilbab


Penomena kehidupan muslimah sekarang ini sangatlah menakutkan. Keilmuan mereka secara umum memang meningkat, tetapi ketaatan yang belum eningkat. Seorang Pemuda bertanya kepada seorang wanita modis mahasiswi PT Negeri, dia  ditanya kenapa belum pakai Jilbab. Mahasiswi itu menjawab, ah yang penting hatinya berjilbab mas, buat apa pake jilbab tapi kelakuan buruk 

KemudianPemuda tersebut berkata : Jilbab itu untuk kepala bukan hati, cobalah kau sesekali naik motor gak pake helm kekota yang ada razia polisi lalu katakan kepada para petugas itu : " yang penting hatinya pake helm pak polisi hehehe," saya jamin anda akan ditilang dan dikatakan STRESS. Si mahasiswi pun terdiam dan berlalu sambil berfikir.


Mengenai akhlak yang belum Islami itu adalah perkara lain dan tentu saja harus terus diperbaiki sifat dan karakternya agar kian Islami. Jadi bagi wanita yang belum berjilbab, tidak usah mencari alasan kenapa anda belum berjilbab. Lebih baik anda bilang anda tidak mau daripada menjawab sambil menghina orang yang berjilbab, seperti kata-kata "Ngapain pakai jilbab, kalau kelakuannya masih bejat". Dengan berkata begitu, anda mendapatkan 2 dosa jadinya. 

Ingat... Fungsi Jilbab adalah menutupi Aurat dari pandangan Laki-laki yang bukan Mahramnya.

Kalau dirasa bermanfaat, tolong dishare ya teman-teman :)

Jangan Lupa DISHARE... GRATIS :

Related Article

Komentar Facebook:

BERSIHKAN USUS ANDA SEKARANG

BERSIHKAN USUS ANDA SEKARANG
Sehat dengan Fiforlif

Like Us On Facebook

Fokus Hari Ini

Berita Terbaru