-

Tahukah Anda Kenikmatan Paling Agung Di Syurga ??

Pahala Ru'yah, maksudnya yaitu melihat pada Dzat Allah Yang Maha Agung dengan mata kepala sendiri tanpa kinayah (penghalang).

 
Diceritakan : Kendaraan ahli surga adalah Buraq, mereka bertamasya dengan mengendarai Buraq, pada suatu saat mereka bertamasya melewati gunung gulabatu, dibawah gunung tersebut ditumbuhi banyak pepohonan, burung-burung berkicauan, lalu mereka berhenti di gunung tersebut dan minum pada sumber mata air dan sungai tersebut lalu mendengarkan kicauan burung, dan tiba-tiba dengan kehendak Allah burung tersebut datang dihadapan mereka dalam keadaan sudah matang (masak) dan siap di makan, lalu mereka makan hidangan tersebut. setelah itu mereka kembali mengendarai Buraq hingga mereka melewati gunung Kasturi, sungai Salsabil dan Zanzabil yang mengalir dibawah gunung. 

Pada gunung tersebut terdapat banyak istana dan vila, didalam nya terdapat banyak kursi yang terbuat dari yaqut merah. Para Nabi dan Rasul duduk dikursi tersebut, lalu para ahli surga disuguhi makanan dan minuman yang berada dalam gelas yang terbuat dari yaqut, lalu angin bertiup dari bawah gunung, hingga muncul seberkas cahaya yang bersinar silih berganti, ditengah-tengah cahaya tersebut ada wadah yang dipenuhi oleh minuman-minuman yang suci, maka ahli surga pun dipersilahkan untuk meminumnya, maka mereka menjawab :

"Wahai Tuhan kami, Engkau telah berjanji kepada kami saat di dunia yaitu akan melihat pada Dzat-Mu, tiada khilaf pada janji-Mu."

Maka datanglah sejenis mendung, lalu keluarlah cahaya dari dalam mendung tersebut, lalu hijab diangkat, sehingga cahaya keelokan Allah Yang Maha Agung terlihat gemerlap dan berkilauan pada mata ahli surga tanpa suatu penghalang, para ahli surga merasa takjub dan terpesona hingga keluarlah pujian dari mulut mereka, suara mereka menggema sampai ke Arasy. Sebab sangat lezatnya dalam merasakan kenikmatan yang paling agung disurga, yaitu melihat cahaya keelokan Allah Yang Mempunyai Kebesaran dan Kemulyaan. 

Sumber  : Munculnya Dajjal dan imam mahdi Di akhir zaman Oleh Musa Turoichan Al-Qudsi
Jangan Lupa DISHARE... GRATIS :

Related Article

Komentar Facebook:

BERSIHKAN USUS ANDA SEKARANG

BERSIHKAN USUS ANDA SEKARANG
Sehat dengan Fiforlif

Like Us On Facebook

Fokus Hari Ini

Berita Terbaru