-

Gadis Korea Berusia 20 Tahun Ini Jadi Muallaf dan Menghebohkan Social Media


Belum lama ini, ada seorang gadis cantik asal korea yang hangat diperbincangkan para netizen. Bukan karena paras dan keseksian tubuhnya, melaikan kisah hidupnya yang memilih menjadi seorang mualaf dan istiqomah mengenakan hijab.

Lahir dari keluarga non muslim, keputusan yang diambil oleh gadis bernama Ayana Jihye Moon ini buat banyak netizen salut. Banyak netizen berkomentar kagum dengan langkah yang diambil Ayana lewat kisah perjalanan spiritualnya.

Dilansir dari laman Weibo, Ayana yang sekarang berusia 20 tahun memang mendadak terkenal usai fotonya mengenakan hijab menajdi viral di media sosial khusunya Instagram. Paras cantik, senyum manis lalu ia dibalut dengan mengenakan hijab, tak heran jika ia kebanjiran pujian dari para netizen.

Walau tinggal di negara bukan mayoratis penganut agama Islam, Ayana tidak merasa terganggu dengan anggapan orang lain disekitar tentang kisah hidupnya. Ayana justru merasa sangat bahagia dan bangga bisa mengenakan hijab usai memeluk Islam di tanah kelahirannya.

Beberapa netizen juga kerap bertanya di akun Instagram miliknya terkait bagaimana sikap orang Korea kepada Islam.

"Kalau mereka tak peduli dan menghormati agama Islam", ungkap Ayana.

Kini Ayana sedang kuliah di Universitas Islam Internasional Malaysia, guna mempelajari ilmu tentang Islam lebih jauh lagi.
Jangan Lupa DISHARE... GRATIS :

Related Article

Komentar Facebook:

BERSIHKAN USUS ANDA SEKARANG

BERSIHKAN USUS ANDA SEKARANG
Sehat dengan Fiforlif

Like Us On Facebook

Fokus Hari Ini

Berita Terbaru